Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Desa Ancaran

Artikel

Kegiatan Latihan Gabungan Linmas Desa se-Kecamatan Kuningan

18 Juli 2023 15:19:49  ADE W  394 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka peningkatan upaya untuk meningkatkan kapasitas Satlinmas Desa, Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Kuningan melaksanakan Latihan Gabungan Linmas Desa se-Kecamatan Kuningan pada hari Jum'at dan Sabtu tanggal 14 dan 15 Juli 2023 bertempat di Ekowisata Curug Sawer, Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Latihan Gabungan tersebut diikuti oleh 44 anggota Satlinmas dari 6 Desa di Kecamatan Kuningan yaitu Desa Ancaran, Desa Kedungarum, Desa Padarek, Desa Kasturi, Desa Karangtawang dan Desa Cibinuang. Selain dihadiri oleh para anggota Satlinmas Desa sebagai peserta, kegiatan ini dihadiri juga oleh Bupati Kuningan, Camat Kuningan beserta jajarannya, perwakilan dari Koramil 1501/Kuningan dan Polsek Kuningan, para Kepala Desa, serta Babinsa dan Bhabikamtibmas.

Hadir sebagai narasumber, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kuningan, Indra Bayu Permana, S.STP dan Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satpol PP Kuningan, Nasrul Helmi, S.E.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H., M.H, yang hadir malam harinya dalam mata acara Api Unggun dan Ngawangkong memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Latihan Gabungan tersebut. Beliau juga sempat memberikan beberapa pertanyaan berhadiah door prize serta memberikan bingkisan sembako kepada seluruh anggota Satlinmas yang mengikuti latihan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Bale Desa No. 1
Desa : Ancaran
Kecamatan : Kuningan
Kabupaten : Kuningan
Kodepos : 45514
Telepon : 02328882816
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:218
    Kemarin:309
    Total Pengunjung:101.257
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:108.162.216.55
    Browser:Mozilla 5.0